Linda – Mirza Resmi Daftar Ke KPU


Linda - Mirza Resmi Daftar Ke KPUBENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah 2 hari membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu pada Selasa (09/01/18) akhirnya mengeluarkan surat tanda terima berkas syarat pencalonan dan syarat calon pasangan dari Patriana Sosialinda – Mirza Murman yang menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

M. Alim selaku komisioner KPU Kota bengkulu mengatakan, syarat pencalonan dan syarat calon sudah terpenuhi, untuk selanjutnya seluruh berkas yang diterima oleh KPU akan dilakukan verifikasi dan ditelusuri keabsahannya. Dan jika ditemukan kekurangan maka pasangan calon akan diminta perbaiki secepatnya.

“Syarat pencalonan dan syarat calon sudah kita cek dan kita terima, tapi akan kita cek lagi keabsahannya lebih lanjut,” ujar M. Alim.

Selain menyerahkan tanda terima berkas, KPU Kota Bengkulu langsung memberikan berkas surat pengantar untuk melakukan tes kesehatan. Dimana tes kesehatan ini dijadwalkan tanggal 11 hingga 15 Januari ini.

Dengan diserahknya surat pengantar dari KPU untuk melakukan tes kesehatan, pasangan Balon Walikota Patriana Sosialinda dan Balon Wakil Walikota Mirza, mengaku siap untuk dilakukan pemeriksaan, serta mengikuti setiap tahapan yang diberikan KPU Kota.

“Tentu kami berdua siap mengikuti tes kesehatan itu, toh sudah dipersiapkan kok,” ujar Linda. (ibe)