Lima Tim Ikuti Soeratin Cup

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Kegiatan Piala Soeratin Cup umur 17 tahun (U-17) dengan Bengkulu Selatan (BS) sebagai tuan rumah mulai bergulir. Kegiatan yang juga digelar dalam rangka piala Bupati BS ini diikuti sekitar 5 tim sepakbola.“Ada 5 tim peserta soeratin cup U-17,” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga BS Santono MPd saat acara pembukaan piala soeratin Cup U-17 di stadion Padang Panjang, Senin (16/12) sore kepada BE.

Dikatakan Santono, ke-5 tim yang ikut bertanding tersebut, yakni Persiman dari tuan rumah BS, Persipa dari Kota Bengkulu, Bengkulu Putra FC dari Kota Bengkulu, PS Seluma dari Kabupaten Seluma dan Ps Tunas Muda Bengkulu dari Kota Bengkulu.“Kegiatan ini mulai dipertandingkan hari ini (kemarin red) hingga 21 Desember,” imbuhnya.

Dengan adanya turnamen soeratin Cup -17 ini, dirinya mengimbau warga BS dapat mendatangi stadion Padang Panjang. Setiap orang yang ingin menonton diizinkan masuk ke stadion secara gratis atau tanpa dipungut biaya.“Ayo, kita saksikan pertandingan sepak bola piala soeratin cup U-17 di Stadion Padang Panjang, penonton tidak dipungut biaya,” ajaknya.

Asisten 1 Bupati BS, Yunizar Hasan SH MAP memberikan apresiasi atas terselenggaranya piala soeratin U 17 di stadion Padang Panjang dengan BS sebagai tuan rumah. Dirinya berharap para pemain dapat menunjukan bakat mereka masing-masing. Dari event ini dirinya optimis dapat melahirkan pemain sepak Bola di provinsi Bengkulu ini yang tangguh.“Bermainlah dengan cantik, jangan kasar. Semoga nanti dapat menjadi pemain yang hebat dan bisa menjadi punggawa timnas Indonesia,” ujar Yunizar. (369)