Lima Pelanggan Terbaik Kunjungi Pabrik Hino Motors

HinoBENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dealer Hino Bengkulu tak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada pelanggannya. Kali ini memberikan kesempatan sekaligus mengundang kepada 5 customer yang loyal untuk melihat langsung proses perakitan mobil hino di pabrik Hino Motors Manufacturing Indonesia di kawasan Industri Kota Bukit Indah, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada 7-9 Agustus 2018 lalu.

Operation Manager Hino Bengkulu, Yogi Kusuma mengatakan kami memberikan kesempatan kepada 5 pelanggan setia Hino untuk melihat lebih dekat proses perakitan truk kendaraan Hino.

“Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi kepada customer yang loyal yang telah mempercayakan bisnisnya dengan armada Hino, bertujuan untuk mengenalkan dan menyebarkan pengetahuan teknologi serta inovasi Hino Indonesia kepada pelanggan,” katanya.

Dia berharap dengan kunjungan ke pabrik Hino secara langsung, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru. “Belajar tentang produksi dan inovasi yang Hino miliki karena program ini adalah kesempatan yang sangat bermanfaat bagi mereka,” harapnya.

Setelah mengunjungi pabrik Hino Motors Manufacturing Indonesia, dilanjutkan dengan mengunjungi pameran GIIAS di Ice BSD City, Tangerang yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan
Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Di booth Hino ada unit Rally Dakar yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 lalu. (Cik13)