Lima Jabatan Eselon Nihil Pendaftar

kosongMUKOMUKO, BE – Hari pertama dibukanya pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di jajaran Pemda Mukomuko, kemarin (2.11), masih nihil pendaftarnya. Belum ada satupun pejabat mengajukan berkas pendaftarannya ke panitia seleksi JPT.
“Hingga sore ini (kemarin), kelima jabatan yang akan di seleksi terbuka tersebut belum ada yang mendaftar,” demikian Kepala BKPSDM Kabupaten Jawoto melalui Sekretaris Edy Suntono dikonfirmasi BE kemarin (2/11).

Jabatan yang diseleksi secara terbuka itu, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga serta Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Menurut Jawoto, kemungkinan para calon saat ini sedang mempersiapkan berkas – berkas persyaratannya. Karena pendaftaran baru dibuka masih cukup banyak waktu bagi calon peserta untul mengikuti seleksi JPT. Pendaftaran ditutup hingga 18 November 2017 mendatang.

Sebelum ada pejabat definitif khususnya untuk lima jabatan eselon II tersebut. Jabatan itu masih dijabat pelaksana tugas (Plt). Massa tugasnya masih berlaku dan akan berakhir hingga jabatan tersebut telah ada pejabat definitif yang dilantik Bupati Mukomuko.
“Jabatan yang tengah memasuki tahapan seleksi tersebut, masih dijabat Plt,” demikian Edi. (900)