Lima Hari Dilantik, Kabag Kesra Diganti

BUDI/Bengkulu Ekspress Sekda Marjohan melantik tiga pejabat Mukomuko, salah satunya Kabag Kesra.

Anshari : Saya Siap Sukseskan MTQ

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Kabag Kesra Setdakab Mukomuko, H Anshari yang beberapa hari lalu baru dilantik tepatnya Selasa (25/6). Kemarin (1/7) pagi, melakukan pergantian dan dilantik pejabat baru untuk mengisi jabatan tersebut yakni Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko. Sedangkan H Anshari di nonjobkan sebagai staf di Bidang Kesra Setdakab Mukomuko.



Pada waktu yang bersamaan dan pelantikan yang dilakukan Sekda Drs Marjohan, juga melantik pejabat eselon IV yang sebelumnya tidak hadir. Yakni, Vivi Nofriani mengisi jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Pendidikan dan Kebudayaan Bagian Kesra. Vivi mengantikan posisi Yulianto Saputra yang mengisi jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.

Lima Hari Dilantik, Kabag Kesra Diganti

Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko,Drs Marjohan menyampaikan, pergantian Kabag Kesra dikarenakan beberapa hal,salah satunya Kabag Kesra yang baru beberapa hari dilantik atas nama Drs H Anshari,dikarenakan kondisi kesehatan.Sehingga dilakukan pergantian dengan pejabat yang baru.Kendati demikian,beliau (Anshari) tetap ditugaskan sebagai staf di Bagian Kesra untuk terlibat dan tergabung dalam tim untuk mensukseskan kegiatan MTQ tingkat provinsi dan pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Mukomuko.

Sekda menginggatkan kepada pejabat yang baru dilantik segera melakukan percepatan dan jalankan tugas dan fungsi (tupoksi) sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku. Terpisah mantan Kabag Kesra Drs H Anshari yang di nonjobkan ketika dikonfirmasi Bengkulu Ekspress ,mengaku mengundurkan diri dikarenakan kondisi kesehatan.Namun,ia menegaskan tetap berada di Bagian Kesra dan siap mendukung dan mensukseskan kegiatan MTQ, dan Kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumah.”Saya tetap mengabdi dan bertugas di Bagian Kesra dan siap mendukung serta bekerjasama bersama mensukseskan MTQ,”singkatnya.(900)