Lima Daerah di Bengkulu Nihil Tambahan Kasus Positif Covid-19

 Herwan Antoni

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Berdasarkan laporan Tim Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu merilis, ada 5 kabupaten yang nihil terjadinya penambahan kasus covid-19 pada, Jumat (10/9). Hal itu menunjukan perkembangan kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menunjukan kondisi mulai cukup membaik.

“Perkembangan ini cukup bagus. Karena beberapa daerah, nihil terjadi penambahan kasus,” kata Kepala Dinkes Provinsi Bengkulu, H.Herwan Antoni, SKM. MKes, dalam keterangan resminya.

Herwan mengatakan, dari 10 kabupaten/kota,
lima kabupaten yang nihil tambahan kasus Covid-19 diantaranya, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah dan Kaur.

“Nihil terjadi penambahan kasus itu, tidak hanya terjadi pada hari ini saja. Namun pada sejak beberapa hari terakhir,” ungkapnya.

Sementara, lanjut Herwan, penambahan kasus positif di Bengkulu hari ini sebanyak 23 kasus, diantaranya, Kota Bengkulu 4 kasus, Bengkulu Utara 15 kasus, Kepahiang 1 kasus, Seluma 1 Kasus dan Mukomuko 2 kasus tambahan.

Sedangkan, penambahan kasus sembuh hari ini sebanyak 70 kasua dengan rincian, Kota Bengkulu 10 kasus, Rejang Lebong 1 kasus, Lebong 2 kasus, Bengkulu Utara 36 kasus. Lalu, Kepahiang 4 kasus, Seluma 9 kasus, Kaur 3 kasus dan Mukomuko 5 kasus. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*