Liburan Keluar Negeri Anti Mahal

REWA/Bengkulu Ekspress
Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Yose Rizal didampingi Presenter BETV saat Ngopi Pagi di Kantor Graha Pena Bengkulu Ekspress, kemarin (26/9).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Bagi masyarakat Bengkulu yang sudah lama memimpikan bisa liburan ke luar negeri, dalam waktu dekat impiannya akan segera terwujud. Pasalnya Garuda Indonesia pada tanggal 5-7 Oktober 2018 mendatang akan menggelar event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Bencoolen Mall Kota Bengkulu. Pada event ini, masyarakat akan dimanjakan dengan promo tiket murah ke Luar Negeri.

“Tercatat ada 22 destinasi internasional yang bisa anda pilih dengan harga tiket yang sangat murah karena sudah pergi-pulang (PP) dari Bengkulu ke destinasi tujuan,” kata Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Yose Rizal, Rabu (26/9).

Beberapa destinasi internasional tersebut diantaranya Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Korea, Hongkong, China, Australia, Jepang, Amsterdam, dan negara-negara terkenal lainnya. Pada event GAFT ini, Garuda Indonesia menawarkan harga tiket murah bervariatif tergantung negara tujuan wisata. Seperti Bengkulu ke Hongkong (PP) harga tiket mulai Rp 1.7 juta, Bengkulu ke China (PP) Rp 4 juta, Bengkulu ke Australia (PP) Rp 3.9 juta, dan Bengkulu ke Korea atau Jepang (PP) Rp 3.3 juta.

“Intinya kami berikan harga tiket murah kepada masyarakat Bengkulu, jadi catat tanggalnya dan hadiri pamerannya,” ujar Yose.

Tidak hanya menawarkan promo tiket murah untuk destinasi internasional, Garuda Indonesia juga memberikan promo tiket murah ke 69 destinasi domestik di Indonesia. Sehingga bagi masyarakat yang ingin berlibur atau berwisata ke Bali atau destinasi lainnya di Indonesia, Garuda juga akan menyiapkan promo tiket murahnya.”Ini kesempatan bagus dan istimewa bagi masyarakat Bengkulu, untuk hadir ke acara ini dan membeli tiketnya,” imbuh Yose.

Menariknya lagi, masyarakat juga bebas menentukan jadwal keberangkatannya. Sehingga tidak harus dikejar waktu yang terburu-buru, karena masyarakat bisa menetukan keberangkatan mulai 8 Oktober 2018 hingga 3 Oktober 2019 mendatang.”Tetapi tiket GATF tidak berlaku untuk jadwal keberangkatan pada saat natal dan tahun baru, liburan sekolah dan lebaran, jadi masyarakat bisa memilih jadwal keberangkatan diluar hari tersebut,” jelas Yose.



Seperti diketahui, pada GATF nanti, Garuda Indonesia juga akan bekerjasama dengan Bank Mandiri. Sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa membayar tiket secara cash dapat menggunakan sistem kredit dengan bunga mulai dari 0 persen.

“Dalam event GATF ini, Bank Partner yaitu Bank Mandiri memberikan program cicilan sampai 24 bulan dengan bunga 0 persen untuk cicilan selama 6 bulan. Bahkan Bank Mandiri juga menerima sistem potong point 50 persen bagi nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri,” tutur Yose.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian tiket diatas Rp 5 juta akan mendapatkan hadiah menarik dari Garuda Indonesia pada Event GATF ini. Hadiah menarik tersebut bisa berupa doorprize atau lucky deep maupun hadiah langsung. “Kami berharap masyarakat Bengkulu bisa memanfaatkan kesempatan ini, catat tanggalnya karena kesempatan terbatas hanya 3 hari saja,” tutupnya.(999)