“Lets Enjoy to The Music Learning,” Bersama Gio Music Course.

gio_3bengkuluekspress.com – Bagi anda yang ingin cepat mahir menguasai alat seni musik dapat langsung mengunjungi wadah kursus pendidikan seni musik “Gio Music Course” yang beralamatkan Jalan Kapuas Raya Blok A No 2 Bengkulu. Tempat yang sangat strategis dan mudah dijangkau ini, memberikan pelayanan pendidikan seni musik yang berkualitas dan terjamin.Fasilitas¬† alat yang disediakan bersifat standar kursus nasional.

Owner Gio Music Course, Ali Sadikin SE mengatakan, tempat kursus musik yang berdiri pada tahun 2006 ini memberikan  pengajaran metode praktis dan terjamin telah mencetak anak didik yang berbakat.

“Disini kami memberikan pelayanan pendidikan di bidang seni musik dengan cara praktis dan terjamin cepat bisa, karena kebanyakan calon murid yang ingin mendaftar langsung dapat bermain alat musik itu. Kita memiliki metode pengajar praktis yang dapat mempermudah dalam mengikuti kegiatan belajar nantinya,” terang Pria yang akrab dipanggil Sikin ini Senin (11/05).

Lanjut Sikin menerangkan, ada empat “Program Pilihan” yang ditawarkan bagi anda yang ingin belajar yakni Program Piano atau Keyboard, Program Acoustic Guitar, Electric Guitar, Drum, dan Biola serta Singing Class.

“Jika ingin mendaftar dapat membayar uang registrasi sebesar Rp 75 ribu, setelah itu dapat memilih program pilihan yang sudah kita sediakan. Waktu pertemuan dapat ditentukan, setiap seminggu dua kali pertemuan satu jamnya,” tambahnya.

Berikut biaya yang ditawarkan di empat program pilihan Keyboard atau Piano dan Gitar Akustik Rp 250.000/Bulan, sedangkan untuk Elektric Guitar, Drum, Biola dengan biaya Rp 300.00/Bulan. Gio Music Course juga memberikan paket hemat dengan pertemuan belajar selama 2 kali/Minggunya selama 6 bulan dengan membayar biaya pendaftaran Rp 750 ribu selanjutnya hanya membayar Rp 100 ribu/ Bulannya.

“Silahkan daftarkan dan percayakan pada kami, dalam memberikan pendidikan seni musik yang berkualitas, “Learning Enjoy To The Music Learning” bersama Gio Music Corse” promonya. (Ronal/adv)