Letkol CZI Trisnu Resmi Jabat Dandim 0409/RL

Letkol CZI Trsnu Novawan bersama istri disambut secara adat dan pedang pora saat bertama kali bertugas di Makodim 0409/Rejang Lebong Kamis (8/4) kemarin.

CURUP, bengkuluekspress.com – Letkol CZI Trisnu Novawan SSos MTr(Han) MSi resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0409/Rejang Lebong. Letkol Czi Trisnu menggantikan Letkol Inf Sigit Purwoko SE. Sebelum menjabat sebagai Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol CZI Trisnu menjabat sebagai Komandan Batalyon Zeni Konstruksi 12/Karana Jaya atau Yon Zikon 12/KJ yang berpusat Kertapati Palembang. Sedangkan Letkol Inf Sigit saat ini menjabat sebagai Kabag Rendik Sdirdik Akmil.

Pisah sambut Dandim 0409/Rejang Lebong dilaksanakan di Makodim 0409/Rejang Lebong yang ada di Jalan Merdeka Kota Curup. Penyambutan Dandim 0409/Rejang Lebong yang baru dilaksanakan dengan sambutan secara adat. Dandim 0409/Rejang Lebong yang baru disambut oleh Bupati Rejang Lebong bersama FKPD dari Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama saya bertugas di Kodim 0409/Rejang Lebong ini,” sampait Letkol Inf Sigit.

Ia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua pihak, bila ada kesalahan atau kekhilafan yang ia lakukan selama menjadi Dandim 0409/Rejang Lebong. Ia berharap kedepannya Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang yang menjadi wilayah teritorial Kodim 0409/Rejang Lebong semakin maju dan berkembang kedepannya.

“Semoga kedepannya, Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” harap Letkol Inf Sigit.

Sementara itu, Dandim 0409/Rejang Lebong yang beru, Letkol CZI Trisnu Novawan menyatakan dalam menjabat sebagai Dandim 0409/Rejang Lebong ia akan melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh pendahulunya yaitu Letkol Inf Sigit Purwoko.

“Saya akan melanjutkan kebijakan dan program kerja dari Kodim 0409/Rejang Lebong ini, saya juga memohon dukungan dari semua pihak termasuk kawan-kawan media dalam menjalankan program-progam tersebut,” sampai Letkol CZI Trisnu.

Di sisi lain, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM menyampaikan terima kasih baik atas nama pemerintah daerah maupun pridbadi kepada Letkol Inf Sigit Purwoko atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Kodim 0409/Rejang Lebong.

“Kami juga menyampaikan selamat datang kepada Pak Trisnu, semoga kedepannya sinergitas kita bisa terus berjalan dan pak Dandim yang baru bisa segera menyesuaikan dengan kultur dan tradisi masyarakat Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang,” sampai bupati. (251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*