Lerai Orang Berkelahi, Pemuda Kena Tusuk

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Nasib sial dialami M Naldo Febriansyah warga RT 33, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Naldo menjadi korban penusukan setelah melerai orang berkelahi oleh Orang Tidak Dikenal (OTD), Sabtu (23/3) malam. Korban menderita luka tusuk dibagian punggung dan luka robek di tangan kiri. Total korban mendapatkan 35 jahitan akibat penusukan tersebut.

Diceritakan Naldo, saat itu dirinya sedang kumpul bersama teman-temannya di sekitaran depan Futsal Centro. Tiba-tiba saja pelaku yang tidak dikenal korban datang mencari orang yang sepeda motor menggunakan knalpot racing (knalpot rongak).

Karena merasa tidak ada yang menggunakan knalpot tersebut salah satu teman korban membela diri. Sampai akhirnya terjadi cek cok mulut dan perkelahian antara teman korban dan pelaku. Melihat kejadian tersebut korban hendak memisahkan keduanya, tetapi korban malah mendapatkan sabetan benda tajam mengenai tangan kiri dan pelaku menusuk korban dibagian punggung.



“Aku tu ndak misahkan kawan, tia-tiba orang tu nyerang aku. Dio nyari orang pakai knalpot rongak, kami idak ado yang makai,” jelas Naldo.

Sementara itu Haris Wahyudi, warga yang tinggal disekitar TKP mengaku tidak tahu pasti kejadian penusukan tersebut. Yang dia tahu hanya terjadi keributan. Hanya saja Haris menduga pelaku penusukan merupakan warga Betungan.

“Kalau kejadiannya tidak tahu pasti, yang jelas pelaku itu nyari yang pakai knalpot racing. Kemungkinan orang Betungan, namanya tidak tahu,” singkat Haris. Atas kejadian tersebut Naldo sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Selebar. Saat ini laporan masih dalam penyelidikan.(167)