Lepas Kendali, Truk di Kepahiang Masuk Jurang


Ist/BE
Mobil truk berada di dalam jurang setelah mengalami kecelakaan tunggal.

TEBAT KARAI, bengkuluekspress.com– Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, Sabtu siang (10/10) pukul 11.00 WIB. Truk Mitsubishi Hino warna hijau BG 8488 EC mengalami lepas kendali (Out of Control), sehingga berjalan mundur dan akhirnya masuk ke dalam jurang sedalam 3 meter. Akibatnya
truck yang dikemudikan Diansyah (26) warga Desa Tapak Gedung mengalami kerusakan pada bak, pecah kaca depan serta rusak pada body kendaraannya. Sedangkan supir menderita luka memar pada dada.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Lantas Iptu Fery Octaviari Pratama SIK mengatakan jajaran lantas mendapatkan informasi kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB. Hingga langsung menurutkan personil unit lantas meninjau lokasi. Diketahui tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mobil pengangkut material tersebut. “Kronologis kejadian yang mana Truck Mitsubishi Hino warna hijau BG 8488 EC yang melaju dari arah Simpang Desa Tertik Kecamatan Tebat Karai menuju Desa Temdak pada saat melintasi jalan yang mendaki tiba – tiba Truck hilang kendali sehingga Truck mundur dan tidak dapat dilakukan pengereman kemudian Truck jatuh kejurang, akibat dari kecelakaan tersebut sopir truck mengalami luka memar pada dada,” jelas Fery. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*