Lelang Proyek Ditarget Bulan Ini

large-proyek-lelang
Foto : IST

CURUP, Bengkulu Ekspress– Untuk mempercepat pengerjaan proyek pembangunan fisik di Kabupaten Rejang Lebong tahun 2019 ini. Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menargetkan proses lelang proyek pembangunan fisik sudah dimulai Bulan Februari ini.

“Kita menargetkan kegiatan lelang sudah kita mulai pada Bulan Februari besok,” sampai Kepala Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Rejang Lebong, Hamsapari ST

Dijelaskan Hamsapari, hingga kemarin belum ada paket lelang yang tayangkan di LPSE Kabupaten Rejang Lebong, selain pihaknya masih menunggu dari OPD yang memiliki paket, pihaknya juga masih berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait dengan pembentukan pokja-pokja yang ada di Bagian Administrasi Pengadaan Baran dan Jasa Kabupaten Rejang Lebong.

“Saat ini kita masih koordinasi ke pusat dulu terkait pembentukan Pokja-pokja yang ada di Bagian Administrasi Barang dan Jasa. Karena sampai sekarang belum ada,” tambah Hamsapari yang sebelumnya menjabat sebagia Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Rejang Lebong tersebut.

Lebih lanjut Hamsapari berharap, dengan rencana mulai lelang pada Februari nanti, ia berharap dalam proses lelang tidak ada kendala atau bisa berjalan dengan lancar, sehingga pada Bulan Februari bisa dilanjutkan dengan penandatangan kontrak dan pengerjaan tender atau lelang bisa segera dilaksanakan oleh pemenangnya. “Kita berharap proses tender bisa cepat, bahkan Februari sudah tanda tangan kontrak, sehingga pengerjaan bisa segera dilakukan dan tahun ini tidak ada paket yang menjadi luncuran,” demikian Hamsapari.(251)