Lebih Suka Dipanggil Unik Ketimbang Cantik

Citra Scholastika
citraJAKARTA – Citra Scholastika dikenal sebagai penyanyi sering mengubah penampilan. Tapi untuk urusan genre musik, Citra menyatakan akan tetap eksis pada jalur Pop-Jazz.
“Citra enggak akan mengubah genre musik, karena seperti apapun gaya saya, ya begitulah Citra menyanyi,” kata Citra Scholastika saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (21/2).

Jebolan Indonesian Idol itu menyatakan, masih butuh banyak belajar untuk mengembangkan suaranya. “Citra akan cari hal-hal baru, tapi tetap enggak kan lari dari karakter Citra,” ujarnya.

Terkair penampilannya yang sering berubah, Citra mengakui bahwa dirinya memang selalu ingin menampilkan hal-hal yang unik. Ia bahkan lebih suka dikenal artis unik ketimbang cantik.

“Banyak orang melihat penampilan Citra ekstrem. Citra lebih suka yang unik ketimbang menjadi cantik. Menurut aku sama dengan orang lain itu bukan cantik,” ujarnya.

Ia mengakui bahwa penampilannya yang unik tersebut suka memunculkan tanggapan beragam. “Sejauh ini aku menangkapnya sebagai pujian dan saran,” kata Citra. (abu/jpnn)