LBUM Sukses Bukukan Penjualan 66 Unit

JOS HENDRI/BE.
KOMPAK : Pimpinan Cabang LBUM Bengkulu, H. Darsiwan Hon berfoto bersama dengan crew LBUM dan EO Mitsubishi Motors Auto Show 2020 pada penutupan MMAS yang berlangsung minggu malam kemarin (21/1).

Perdana Mitsubishi Motors Auto Show 2020

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ajang pameran otomotif Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2020 yang perdana di gelar di Bengkulu oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama PT Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) Bengkulu di Bencoolen Mall Bengkulu. Sukses menghantarkan LBUM membukukan penjualan di angka 66 unit.Kepala Cabang Lautan Berlian Utama Motors Bengkulu, H. Darsiwan Hon di temui BE di dealer Mitsubishi KM 6,5 Kota Bengkulu kemarin siang mengungkapkan bahwa, respon dari masyarakat Bengkulu pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show 2020 yang di gelar oleh PT MMKSI bersama LBUM Bengkulu sangat positif sekali.

“Antusias dari masyakaat Bengkulu pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show 2020 yang pertama di gelar di Kota Bengkulu sangat luar biasa LBUM sukses mencapai angka 66 unit terjual di pameran kemarin. Alhamdulilah ini melampaui target awal kita yang sebelumnya hanya 54 unit, ” terang H. Darsiwan Hon, Senin (20/01).

Masih dalam sampaian Darsiwan Hon adapun rincian penjualan unit di ajang Mitsubishi Motors Auto Show 2020 yang di bentang di Auditorium Bencoolen Mall Bengkulu sejak 16 – 19 Januari 2020 kemarin ini sendiri meliputi. Untuk unit Mitsubishi Pajero Sport itu di angka 13 unit sukses terjual, kemudian ada Mitsubish X-Pander sebanyak 14 unit, disusul Mitsubishi X-Pander Cross 20 unit, ditambah Mitsubishi Triton 13 unit, dan di tutup Mitsubishi Eclipse Cross sebanyak 6 unit. “Total SPK keseluruhan sebanyak 66 unit dari 4 produk unggulan yang kita pamerkan di Bencoolen Mall Bengkulu kemarin ini,” ungkap Darsiwan Hon.

Untuk di ketahui bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dan PT Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) Bengkulu selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia dan di Provinsi Bengkulu menyelenggarakan program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 16 -19 Januari 2020 di Bencoolen Mall Bengkulu.

Pada pemeran yang berlangsung kemarin Mitsubishi Motors menampilkan 4 (empat) unit jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model XPANDER CROSS, PAJERO SPORT Dakar 4×2, ECLIPSE CROSS, serta New TRITON. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER CROSS, XPANDER Exceed MT, dan NEW TRITON. (Cik7)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*