Lazio Gilas Timnas U-23 Dua Gol Tanpa Balas

CADORE – Timnas U-23 kembali menelan kekalahan dalam training camp di Italia. Kali ini, tim racikan Aji Santoso itu dipaksa mengakui ketangguhan Lazio dengan skor 0-2 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Comunale, Minggu (20/7) malam WIB.

Lazio berhasil membuka keunggulan melalui Bruno Pereirinha ketika pertandingan baru berlangsung 15 menit. Lazio sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan melalui titik putih enam menit berselang.

Sayangnya, Keita Balde Diao yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Filip Djordjevic akhirnya  menutup kemenangan Lazio lewat golnya pada menit ke-65.

Dalam laga itu, Lazio benar-benar tampil sangat dominan. Rival sekota AS Roma itu juga memiliki sederet peluang untuk mengoyak gawang Indonesia. Namun, tiga peluang Lazio selalu digagalkan tiang gawang.

Indonesia juga sempat memiliki peluang mencetak gol melalui Fandi Eko Utomo. Sayangnya, sepakan Fandi masih menerpa tiang gawang Lazio. Itu adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami Timnas U-23. Sebelumnya, Fandi dkk ditekuk AS Roma dengan skor 1-3. (jos/jpnn)