Layani Pemudik dengan Maksimal

PANTAU Kapolres Kaur didampingi Wakapolres, Kapolsek dan ketua bayangkari, TNI saat melakukan pengecekan di Pos Yan Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay, dan foto bersama, Minggu (116
IRUL/Bengkulu Ekspress
PANTAU: Kapolres Kaur didampingi Wakapolres, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari, TNI saat melakukan pengecekan di Pos Yan Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay, dan foto bersama, Senin (11/6).

SEMIDANG GUMAY KABUPATEN KAUR, Bengkulu Ekspress – Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH SIK didampingi Wakapolres Kompol Aprizal SSos dan Kapolsek, Danramil, Kasat Lantas melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan (Pos Yan) Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay, Senin (11/6). Hal ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Nala berjalan sebagaimana mestinya.

“Sebagai Kapolres, saya ingin tahu kesiapan fasilitas, sarana dan prasarana serta persiapan anggota guna mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan jelang lebaran ini,” kata Kapolres disela-sela pengecekan Pos Yan Pantai Hili, kemarin (11/6)

Dikatakan Kapolres, ia mengharapkan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Nala 2018 ini, anggota dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada pemudik, dan juga saat melayani dan menciptakan kenyamanan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kapolres juga minta mereka menjaga kebersamaan dengan lintas sektoral agar tugas mengamankan arus mudik dan arus balik serta lebaran berjalan aman dan lancar, dan juga anggotanya selama bertugas selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri dalam menjalankan tugas.

“Saya minta kepada petugas yang bertugas ini agar melayanani pemudik dengan baik dan jangan tidur. Juga kepada seluruh personel jaga agar tetap mengutamanakn keselamatan diri sendiri,” ingatnya.

Ditambahkan Kapolres, ia juga mengimbau para pemudik lebaran ini yang merasa kelelahan untuk mampir di setiap Pos pelayanan yang telah disediakan Polres Kaur seperti di Pantai Hili, Linau dan Merpas. Hal ini agar menekan angka kecelakaan selama Operasi Ketupat Nala 2018 ini. “Kita minta kepada pemudik agar tidak sungkan-sungkan mampir di pos. Petugas standby selama 24 jam untuk melayani para pemudik,” imbau Kapolres. (618)