Layanan Lazismu Aisyiyah Dibuka

Aprizal/Bengkulu Ekspress  Kantor Layanan PW Aisyiyah diresmikan oleh Ketua Badan Pengurus, Amrullah Boermansyah MSi yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan dan papan merek Lazismu, Sabtu (14/4)
Aprizal/Bengkulu Ekspress Kantor Layanan PW Aisyiyah diresmikan oleh Ketua Badan Pengurus, Amrullah Boermansyah MSi yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan dan papan merek Lazismu, Sabtu (14/4)

BENGKLULU, Bengkulu Ekspress – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Bengkulu meresmikan Kantor Layanan Pimpinan Wilayah Aisyiyah, Sabtu (14/4) di Rumah Dinas Wakil Gubernur bertepatan Isra Mi’raj dan Muspimpwil (Musyawarah Pimpinan Wilayah) Aisyiyah.

Kantor Layanan PW Aisyiyah ini diresmikan oleh Ketua Badan Pengurus, Amrullah Boermansyah MSi yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan dan papan merek Lazismu.

Peresmian KL PW Aisyiyah ini dihadiri Plt Gubernur yang diwakilkan oleh Asisten I, PW Muhammadiyah, PP Aisyiyah, PW Aisyiyah, PD Aisyiyah se Bengkulu, Pengurus Lazismu (Dewan Syariah, Badan Pengawas, dan Badan Pengurus) serta undangan Muspimpwil I.

Amrullah Boermansyah mengatakan bahwa KL PW Aisyiyah merupakan kantor layanan pertama di Lazismu Bengkulu.

“Ya, saat ini KL PW Aisyiyah merupakan kantor layanan pertama di Lazismu Bengkulu dengan kepala kantor layanan Hj. Enny Setyawati dan dibantu oleh 2 orang staff, Hj Elida Sefwani dan Fitri SKom. KL PW Aisyiyah bertempat di Kantor Panti Asuhan Aisyiyah Kasih Ibu Jalan Bali Komplek Perguruan Muhammadiyah,” katanya.

Amrullah juga menyampaikan bahwa akan membuka KL UMB dan kantor daerah seluruh kabupaten/kota.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Lazismu Bengkulu Hafiz Gunawan, M.Pd menegaskan bahwa dalam bulan ini meresmikan 2 KL dan 3 Kantor Daerah yaitu KL PW Aisyiyah yang baru saja diresmikan dan Jumat, 20 April 2018 meresmikan KL Universitas Muhammadiyah Bengkulu, serta dilanjutkan peresmian Kantor Daerah Lebong, Rejang Lebong, dan Kepahiang.

Hafiz menyampaikan, Lazismu Bengkulu telah resmi sebagai kantor perwakilan Lazismu Provinsi Bengkulu dengan diterimanya Keputusan Kemenag No:127 tahun 2018.(cik6)