Laris! ‘Comic 8’ Tambah 85 Ribu Penonton di Hari Kedua Tayang

Comic-8-BannerGairah penonton film nasional untuk mendapatkan hiburan yang segar dan berbeda sepertinya sudah tak terbendung. Hal itu dibuktikan dengan makin tingginya jumlah penonton untuk film ‘Comic 8’ di hari kedua penayangannya.

“Kemarin 85 ribu,” ucap Produser Falcon Pictures Frederica, Jumat (31/1/2014).

Pencapaian tersebut tentunya membanggakan. Apalagi hasil di dua hari pertama penayangan film arahan sutradara Anggy Umbara itu didapat saat hari kerja dan hari sekolah.

Frederica berharap para penonton terus memberi dukungan bagi film-film nasional yang berkualitas agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Saat ini pencapaian film ‘Comic 8’ memang melebihi ‘American Hustle’, ‘The Wolf of The Wall Street’, dan ‘Tarzan’. “Film asing kalah jauh,” tambahnya gembira.

Sepertinya memang hasrat penonton untuk menyaksikan penampilan akting delapan comic dan beraksi dalam sebuah skema perampokan sudah tak tertahankan. Jika hari pertama menyedot 65 ribu penonton dan diputar di 135 layar, kini setelah meraih 85 ribu penonton di hari kedua, ‘Comic 8’ diputar di 175 layar.