Lantas Anjang Sana, Bantu Korban Laka


ASRI/Bengkulu Ekspress
SAMPAIKAN: Kasat lantas Polres BS dan anggotanya menyampaikan bantuan kepada salah satu korban laka lantas di jalan Duayu, Kota Manna, Kamis (19/9).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu lintas (Polantas) ke-64 tahun 2019, satlantas polres Bengkulu Selatan (BS) menggelar kegiatan anjang sana. Dalam anjang sana tersebut, tidak hanya mendatangi pensiunan Polantas dan warga miskin. Namun juga mendatangi para korban lalu lintas di jalan raya.

“Kami juga menyambangi korban laka lantas untuk memberikan bantuan,” kata kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui kasat lantas, AKP Iskandar SH.

Dikatakan Iskandar, ada beberapa korban laka lantas yang disambangi kemarin, salah satunya Muis, warga jalan Duayu, Kota Manna. Sehingga diharapkan dengan bantuan tersebut, korban laka lantas di BS dapat selalu semangat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.



“Semoga bantuan yang kami berikan, menjadi pemberi semangat bagi para Korban laka sehingga mereka tidak berputus asa,” imbuh Iskandar.

Iskandar menambahkan, dengan HUT Lantas ke-64 tahun 2019 ini, dirinya juga mengimbau para pengendara agar selalu mematuhi tata tertib lalu lintas. Sebab, jika terjadi laka lantas di jalan raya, bisa berakibat patal.Tidak hanya mengalami luka-luka baik ringan atau berat bahkan mengalami patah tulang permanen hingga menyebabkan korban tewas.“ Dengan sudah banyaknya korban laka di jalan raya, kami selalu mengimbau pengendara agar mentaati tata tertib lalu lintas di jalan raya,” imbau Iskandar. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*