Lanjutkan Perjuangan

Budi Darmawansyah; Caleg Golkar

kandidatMESKI sudah 2 periode menjadi anggota DPRD Provisni Bengkulu, Budi Darmawansyah SE MSi tetap mencalon kembali. Niat kembali maju sebagai caleg Golkar, nomor urut 1 Dapil Kepahiang pun bukan serta merta mencari materi, namun ia ingin melanjutkan perjuangannya yang belum tuntas.
“Selama menjadi angota dewan, sudah banyak hal yang saj perjuang untuk kemajuan Kepahiang  dan Provinsi Bengkulu. Namun perjuangan itu tuntas, sehingga saya kembali ingin melanjutkannya,” kata Budi kepada BE, kemarin.
Jika kembali diberikan amanah, program utama yang ingin dilanjutkan Budi menjadi Kepahiang bukan hanya sekedar  di perkebunan, tetapi juga  dibidang peternakan.
“Saya sudah mengembangkan peternakan kambing, dan ini harus dilanjutkan agar  bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kepahiang, sehingag tidak lagi bergantung pada perkebunan kopi,” ungkapnya.
selain itu, pria yang dikenal blak-blakan ini juga akan memperjuangkan pembangunan indrastruktur di Kepahiang. Menurutnya, Kepahiang memiliki alam wisata yang cukup indah dan memiliki potensi kekayaan alam yang melimpah, jika didukung dengan infrastruktur yang memadai, tentu Kepahiang semakin maju dan berkembang.
“Untuk itu, saya mengharapkan dukungan dari seluruh Provinsi Bengkulu, khususnya masyarakat Kepahiang, agar  program selama ini bisa dilanjutkan,” pintanya. (400)