Lanjutkan Perjuangan

Burhandari SPd MSi adalah salah satu bakal calon DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan Mukomuko. Dia merupakan sosok yang ramah, santun dan familier di masyarakat.  Hal ini dikarenakan sepak terjangnya di kursi legislatif untuk memperjuangkan aspirasi rakyat sudah terbukti. Selain pernah duduk di kursi legislatif kabupaten, saat ini politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu diberikan amanah sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi. “Saya kembali maju melalui daerah pemilihan Mukomuko untuk melanjutkan perjuangan yang selama ini telah berjalan,” katanya.
Perjuangan  itu diantaranya untuk memperbaiki infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, tranportasi, listrik desa dan lainnya. Dia mengaku masih banyak aspirasi rakyat yang belum terealisasi dengan maksimal  diantaranya jalan yang merupakan salah satu urat nadi perekonomian masyarakat dan penerangan dalam hal ini listrik. “ Untuk listrik sudah banyak yang terealisasi dan rakyat telah menikmatinya walaupun belum secara keseluruhan. Begitu pun dengan jalan  sudah mulai di perbaiki dan dapat dilalui ,” paparnya.
Dirinya tidak akan mengubar janji melainkan bukti. Apa yang telah dilakukan dan diperjuangkan selama di kursi  dewan provinsi masyarakat yang menilai.  “ Saya ini adalah wakil rakyat, amanah yang diberikan itu harus dijalankan sesuai dengan harapan rakyat,” demikian Burhan. (900)