Lanjutkan Pengabdian

Sujono; Celeg PKS

sujonoSETELAH menjabat selama lima tahun sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, ternyata belum cukup bagi Sujono SP untuk mengabdi bagi  masyarakat. Bahkan saat ini ia memutuskan melanjutkan pengabdiannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan hanya di tingkat kota, melainkan di tingkat  Provinsi Bengkulu.
Sekretaris DPW PKS ini pun telah memantapkan niatnya untuk mengabdi melalui Dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah menuju DPRD Provinsi Bengkulu.
“Selama ini saya sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu secara maksimal sesuai dengan tugas saya sebagai anggota dewan kota. Kedepannya saya memilih ruang lingkup perjuangan yang lebih besar, yakni ke provinsi,” ujar Sujono.
Ia menuju ke provinsi pun bukan hanya ingin mendapatkan kekuasaan dan kesejahteraan pribadi, namun dilatarbelakangi oleh rasa prihatin yang mendalam dengan kondisi infrastruktur yang ada di Bengkulu Utara dan Benteng tersebut.
“Kedua kabupaten itu masih banyak yang membutuhkan perjuangan wakil rakyatnya, seperti pembangunan jalan atau infrastruktur, mengatasi krisis listrik, dan sarana pendidikan yang masih terbilang minim,” ungkapnya.
Jika diberikan amanah oleh masyarakat di dua kabupaten tersebut, pria kelahiran Wonogiri, 4 Juli 1976 ini pun berjanji akan memperjuangkan beberapa kebutuhan dasar masyarakatnya seperti yang telah lakukan selama lima tahun saat menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu.(400)