Langkah Voli Bengkulu Bergantung Pada Lampung

FOTO IST/BE – Tim voli putra Bengkulu (hijau) saat menghadapi lawannya Sumatera Selatan, di GOR Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Kamis (7/11/19).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tim voli putra Bengkulu akhirnya berhasil menundukan lawan tangguh Sumatera Selatan setelah menang secara dramatis dengan skor set 3-2. Dengan hasil ini belum bisa memastikan langkah tim voli Bengkulu ke semifinal karena masih akan menunggu hasil pertandingan antara Lampung versus Kepulauan Riau.

“Ya akhirnya kita berhasil menang dengan 3-2. Tapi kita belum tentu lolos ke semifinal karena masih bergantung dengan hasil antara Lampung versus Kepulauan Riau karena kita satu grup,” ucap pelatih voli Bengkulu, Pendi Hatkunjaya seusai pertandingan, Kamis (7/11/19).

Saat ini poin Bengkulu dan Kepulauan Riau masih sama karena baru mengalami 1 kali kekalahan. Jika pada pertandingan selanjutnya Lampung berhasil menang, maka Bengkulu bisa lolos ke semifinal.

“Ya kita kemarin laga perdana kalah dengan Lampung. Mudah-mudahan kali ini Lampung kembali menang dan menjadi juara grup A dan kita dibelakangnya di runner up grup,” tutup Pendi.(Imn)