Lanal Bengkulu Gelar Anjangsana dan Pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan

FOTO IST/ IST –
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 dengan menggelar anjangsana dan pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan Bina Insani dan Rumah Tahfiz Yatim Piatu Abdul Rahman Al Fatih.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 35 Lanal Bengkulu pada Rabu (28/4) yang lalu. Hari ini, Kamis (29/04) Lanal menggelar anjangsana dan pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan Bina Insani dan Rumah Tahfiz Yatim Piatu Abdul Rahman Al Fatih. Pada acara puncak Peringatan HUT Ke-35 Lanal Bengkulu ini, dilaksanakan syukuran secara sederhana dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

FOTO IST/ IST –
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 dengan menggelar anjangsana dan pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan Bina Insani dan Rumah Tahfiz Yatim Piatu Abdul Rahman Al Fatih.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian SH Mmaritimepol mengatakan, peringatan HUT ke- 35 Lanal Bengkulu ini yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan juga pemahaman tentang makna peringatan hari jadi Lanal Bengkulu kepada segenap prajurit dan juga PNS yang ada di Lanal Bengkulu.

“Momentum ini terjadi satu tahun sekali, sehingga dengan peringatan ini akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, salah satunya memberikan bantuan kepada panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu,” kata Danlanal.

Danlanal juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini karena acara HUT Lanal Bengkulu dapat terselenggara berkat kerjasama dan sinergitas antara Lanal Bengkulu dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, PT. IPC Cabang Bengkulu, Bank Indonesia Cabang Bengkulu, Bank BRI, PT MR Group dan PT SRB dan pihak lainnya.

“Tentunya di moment ini juga, Lanal Bengkulu akan terus berbenah dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Bengkulu terutama terkait keamanan di laut Bengkulu,” terang Danlanal.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bengkulu Bapak Dr H Rosjonsyah SIP MSi menyampaikan, harapannya kepada seluruh prajurit Lanal Bengkulu agar tetap menjaga soliditas dan sinergitas agar tetap dicintai rakyat khususnya rakyat Bengkulu.

“Saya menyampaikan turut belasungkawa atas kejadian yang menimpa Kapal Selam KRI Nanggala 402, semoga semua prajurit terbaik yang ada di sana Husnul Khotimah. Semoga di HUT ke- 35 Lanal Bengkulu yang juga bertepatan dengan bulan Ramadan ini, dapat menjadikan prajurit TNI Angkatan Laut semakin peduli dengan lingkungan sekitar dan mampu mengajak berbuat kebajikan di Provinsi Bengkulu,” tutupnya. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*