Lampu Motor Tak Menyala, Motor di Seluma ‘Adu Kambing’

TAIS,BE – Kecelakan Lalulintas di wilayah Kabupaten Seluma kembali terjadi. Hal ini terjadi pada Sabtu malam (01/08) pukul 22.30 Wib, Sepeda motor Yamaha Jupiter Z BD 4820 CG bertabrakan dengan Suzuki Satria F 150 tanpa plat. Kejadian di Jalan dua jalur Kelurahan Napal ini diduga disebabkan lampu penerangan tidak menyala.

Keterangan yang didapat BE dari Kepolisian, krologis kejadian bermula, saat motor Yamaha Jupiter Z melaju dari arah Desa Petai Keriting menuju arah Jalan Jalur Dua Mandi Angin Kelurahan Napal dan sepeda motor Suzuki Satria 150 cc melaju dari arah berlawan.

Saat itu Suzuki Satria 150 melaju tanpa nomor polisi lampu penerangnya tidak menyala, sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter lampu penerangnya redup. Akibatnya dua kendaraan ini terlibat tabrakan. Pengendara kedua motor dan penumpang yang dibonceng mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Tais.

“Dugaaan kelalaian ada pada kedua pengendara sepeda motor tersebut karena kendaraan yang terlibat kurangnya ada lampu penerangan motor,” ujar Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalaui Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Lilik Sucipto. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*