Lampard Ditendang dari Chelsea

LONDON – Karir Frank Lampard di klub Chelsea tampaknya segera berakhir. Mantan kapten itu diminta mencari klub baru pada bursa transfer yang dibuka 1 Januari mendatang.

Sumber The Sun menyebutkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu sudah diberitahu klub bahwa kontraknya di Stamford Bridge tidak diperpanjang. Kenyataan itu membuat Lampard bingung karena dia ingin tetap di Chelsea hingga pensiun.

“Dia ingin tetap bermain untuk Chelsea, tapi mereka mengatakan kepadanya untuk mencari klub lain di jendela transfer Januari. Dia tidak bisa percaya. Ia masih ingin bermain untuk Chelsea. Klub ini berarti segalanya baginya,” kata sumber itu seperti dikutif The Sun, Rabu (26/12).

Lampard sudah menghabiskan masa-masa produktifnya di Chelsea selama belasan tahun. Bersama klub itu, ia turut berperan mengantarkan Chelsea meraih tiga gelar Liga Premier Inggris, empat Piala FA, dan dua Piala Liga. Serta piala Liga Champions Eropa.

“Setelah semua yang telah ia lakukan untuk Chelsea, ia tidak bisa percaya cara klub membuangnya dengan begitu kejam,” tulis The Sun lagi.

Padahal, jika melihat penampilan Frank Lampard saat Chelsea membatai Aston Villa 8-0, peran Lampard dalam kemenangan itu sangat besar.(thesun/fuz/jpnn)