Lampard dan Cole Pergi, Benitez: Jangan Khawatir!

lampard dan colePelatih interm Chelsea, Rafael Benitez menolak membahas peluang timnya kehilangan Frank Lampard dan Ashley Cole. Benitez menegaskan hanya akan fokus pada kinerja sang pemain di atas lapangan hijau.

Lampard dan Cole merupakan dua pemain The Blues yang kemungkinan besar bakal hengkang dari Stamford Bridge, mengingat masa kontrak keduanya akan berakhir pada musim ini. Seperti diketahui bahwa Chelsea memiliki kebijakan baru terkait kontrak pemain.

Ya, klub asal kota London itu hanya akan memperpanjang kontrak para pemain yang tengah menginjak usia 30 tahun selama semusim saja. Namun, mantan pelatih Liverpool itu mengatakan bahwa tak perlu ada yang dikhawatirkan apabila dua pemain itu meninggalkan klub.

“Mereka merupakan pemain profesional yang sangat baik, dan dapat melakukan yang terbaik pula. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, mereka akan berfokus pada tugas yang akan mereka kerjakan,” ujar Benitez, seperti dilansir di DailyStar, Sabtu (12/1/2013).

“Saya berbicara dengan mereka setiap hari. Saya melakukan perbincangan dengan Frank Lampard minggu lalu dan itu baik. Dia profesional dan mempunyai pengalaman dan dia mengetahui bahwa dia harus terus bekerja keras dan saya akan membuat keputusan yang benar. Ashley? Dia juga baik–baik saja. Kami bercanda setiap hari,” tutupnya.(**)