Lala Karmela Bakal Hibur Java Jazz Santika Hotel Bengkulu

BBM-LALA KARMELABENGKULU,bengkuluekspress.com – Setelah sukses hadirkan Tompi dan Yura Yunita beberapa bulan lalu, Hotel Santika Bengkulu kembali akan menghadirkan kembali musisi jazz muda berparas manis, Lala Karmela. Dalam pergelaran Jazz in Town yang direncakan diadakan di Ballroom Hotel Santika pada Sabtu, 10 Oktober mendatang ini, musisi jazz yang tidak hanya dikenal di Indonesia saja namun juga sampai keluar negeri ini, jika tidak ada aral melintang akan hadir memanjakan pecinta musik jazz di Bengkulu.

Penyanyi yang mengawali Karirnya dengan merilis album pertamanya Stars di Filipina pada 2008 silam.Kemudian mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack sebuah film layar lebar berjudul “Satu Jam Saja” ini, akan tampil di Bengkulu tak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri melainkan membawakan sekitar 10 lagu lainnya dengan konsep Jazz.

“Jazz In Town adalah sebuah acara musik yang menyuguhkan penampilan musisi-musisi jazz papan atas Indonesia baik yang sudah cukup lama berkiprah dalam dunia musik jazz maupun musisi jazz pendatang baru,” ujar Executive Secretary/Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Rindah Nofitri.

Perlu diketahui, sebelumnya pihak Santika hotel sudah banyak menghadirkan Sederet musisi jazz terkenal dalam acara yang dikemas Jazz In Town ini, seperti saja Tompi, Yura Yunita, Lala Karmela, Andien dan Kunto Aji. Acara yang kemas secara eksklusif dengan dibalut genre pop jazz yang anggun akan disuguhkan dalam acara ini dan dipastikan akan menjadi salah satu acara yang tidak terlupakan bagi para penikmat musik jazz khususnya dan penikmat musik pada umumnya.

Selain di Bengkulu rangkaian acara Jazz In Town ini, nantinya juga akan digelar di 10 kota di Indonesia lainnya, diantaranya Medan, Lampung, Padang, Jambi, Pekanbaru, Bangka, Aceh, Palembang dan Pontianak. Untuk di Bengkulu sendiri pihaknya menargetkan 300 pengunjung yang akan memenuhi Ballroom Hotel Santika.

“Diharapkan dengan diselenggarakannya event ini secara continue akan menggairahkan para komunitas-komunitas Jazz yang ada di Bengkulu” kata Rindah.

Dalam acara music jazz ini pengunjung hanya akan dikenai tiket masuk Rp50ribu/orang.
Jadi bagi Anda yang ingin menikmati malam minggu dengan hiburan jazz, silakan langsung datang saja ke Jazz in Town, di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu, 10 Oktober mendatang, demiki an tutupnya. (Andri)