LAKALANTAS, Pelajar SMP Tewas

a_jenazah_korban_meninggal_mati

RUAS jalan di Kabupaten Seluma kembali memakan korban jiwa. Pasalnya peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi, Selasa (9/2) pagi di ruas jalan Desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat. Akibat kejadian tersebut Alan Sukur (17), pelajar SMPN 10, warga Desa Sengkuang Jaya meninggal dunia.

Data berhasil dihimpun, kecelakaan itu bermula saat korban berniat untuk pergi ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor Honda Megapro nomor polisi (nopol) BD 6483 PD. Kemudian sampai di ruas jalan Desa Sengkuang Jaya, korban bermaksud untuk menyalip mobil Suzuky APV yang berjalan searah ke arah Kota Bengkulu.

Namun nahas korban bersenggolan dengan mobil APV tersebut. Sehingga sepeda motor yang dikendarai oleh korban oleng. Saat itu dari arah berlawanan muncul mobil Etios BD 1267 PA yang dikendarai oleh Respani (35) warga Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja.

Akibatnya, korban langsung bertabrakan dengan mobil sedan tersebut. Korban mengalami benturan keras di bagian kepalanya hingga mengakibatkan luka serius di kepala. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Seluma yang datang di lokasi langsung melakukan pengamanan. Kendaraan sedan Etios dan sepeda motor yang digunakan oleh korban langsung dibawa ke Mapolres Seluma. Sedangkan mobil APV yang bersenggolan memilih kabur dan tancap gas.

Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Sis Budiyanto membenarkan mengenai kejadian tersebut. Bahkan penyidik Sat lantas telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Setelah menerima laporan anggota langsung meluncur, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan, kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kasat Lantas. (333)