Laka Tunggal, Pelajar Tewas

PASAR MANNA, BE – Roni Erlangga (18) pelajar kelas 12 di salah satu SMA Negeri di Kota Manna, akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir sekitar pukul 6.00 WIB, kemarin pagi.
Korban yang merupakan warga Jalan Pemangku Basri RT 7 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna tersebut tewas setelah 3 malam dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu akibat kecelakaan motor.
Jenazah anak pasangan Kulman yang merupakan PNS salah satu kantor camat di BS dan Likutia ini  sudah dikebumikan di TPU terdekat, sekitar pukul 13.00 WIB kemarin.
Menurut keterangan Ketua RT 7 Kelurahan  Tanjung Mulia, Syahbudin Ba’i yang juga masih kerabat orang tua korban, sebelumnya Roni mengalami kecelakaan tunggal Jum’at (28/9) lalu.
Saat itu korban mengendarai motor Yamah Mio, baru saja pulang dari membeli mie goreng di warung yang tidak jauh dari rumahnya. Namun dari dalam gang yang tidak jauh dari rumahnya, mendadak muncul motor yang tidak memiliki lampu depan. Kebetulan waktu itu korban sedang mengangkat telepon, sehingga korban terkejut dan mencoba mengelakkan motor tersebut. Naas bagi korban motornya terjatuh hingga kepala korban membentur jalan. Oleh keluarganya yang mengetahui kalau korban kecelakaan langsung membawa korban ke RSUDHD Manna. Hanya saja tidak berapa lama keadaan korban belum juga membaik, maka korbanpun di rujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu. Namun pagi kemarin sekitar pukul 06.00 WIB korban menghembuskan nafasnya yang terakhir.(369)