Laka Tunggal, Dua Pelajar BS Terkapar

TERKAPAR: Salah satu pelajar korban laka tunggal terkapar di TKP.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) dengan korban dari kalangan pelajar kembali terjadi.kali ini korbannya Dani Ajis putra (15) warga Desa Batu Kuning, Ulu Manna dan teman yang diboncengnya Hekman (13) warga Desa Sebilo, Pino. Kedua pelajar ini merupakan korban kecelakaan tunggal. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun keduanya mengalami luka-luka.

Dani mengalami luka di bagian kepala dan hidung mengeluarkan darah, kaki kanan lecet, tangan kiri lecet dan mengalami luka berat. Kemudian Hekman mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan mengalami luka ringan. Adapun sepeda motor yang dikendarai keduanya Viar tanpa plat mengalami kerusakan di bagian bodi bagian depan dan samping.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra STrK SIK mengatakan, laka lantas tunggal tersebut terjadi, Rabu (17/3) sekitar pukul 23:35 wib di jalan Jenderal A Yani, kelurahan Ibul, Kota Manna.

Kronologis kejadian berawal, saat itu, Dani yang mengendarai sepeda motor Viar tanpa plat membonceng Hekman berjalan dari arah Simpang Rukis menuju Kecamatan Pino dengan maksud hendak pulang dari main ke Kota Manna.

Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan Dani hilang kendali. Lalu oleng dan terjatuh. Selanjutnya sepeda motor tersebut menabrak pembatas jalan. Kemudian kedua korban terpental dan terjatuh ke aspal. Sehingga keduanya mengalami luka-luka.

“Kedua korban sedang dalam perawatan di rumah sakit, barang bukti sepeda motor korban sudah kami amankan di Polres,” terang Eka Hendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*