Laka Tunggal di Semidang Alas Maras, Pegawai Koperasi BU Meninggal Dunia

SEMIDANG ALAS MARAS, bengkuluekspress.com – Kasus kecelakaan lalu lintas dengan merenggut korban nyawa kembali terjdi di wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini menimpa salah seorang pegawai koperasi di Bengkulu Utara. Yakni Jefri (30) warga Kabupaten Bengkulu Utara.

Tewas setelah mengendarai sepeda motor Motor Honda Revo Fit berwarna hitam dengan nomor polisi BD 4691 SR. Korban mengalami kecelakaan tunggal diruas jalan Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Pada Senin malam (14/9) sekitar pukul 19.40 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban meninggal dunia ditempat kejadian. Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIk melaui KBO Lantas Ipda Agus Sulistiyanto, SH membenarkan mengenai kejadian tersebut.

“Korban mengalami kecelakaan tunggal serta meninggal dunia di tempat kejadian di Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Saat ini kendaraan sudah diamankan di Mapolsek SAM,” tegasnya.

KBO Lantas mengatakan kasus kecelakaan itu bermula saat korban melaju menggunakan kendaraan dari arah Bengkulu ke arah Kota Manna. Kemudian saat tiba diruas jalan yang menikung di Desa Tedunan korban terjatuh. Karena ada lobang besar. Serta diduga kuat korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya.

“Korban terjatuh setelah sebelumnya masuk ke dalam lobang ditikungan jalan. Korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya,”pungkasnya.

Saat ini kendaraan sudah diamankan di Mapolsek SAM. Serta sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh anggota Sat Lantas Polres Seluma. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*