Laka Tunggal, ABG Kritis

ARGA MAKMUR, BE – Kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi pada Selasa sore kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Gunung Agung, nyaris merenggut nyawa Gilbert (13) warga Gunung Agung yang mengalami luka kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di RS Hana Charitas Arga Makmur.  Sedangkan dua penumpang sepeda motor yakni Yoel (14) dan Madri (13) mengalami luka lecet ditubuhnya dan juga dlarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Laka lantas tunggal berawal saat para ABG tersebut mengendarai sepeda motor Revo BD 2632 SB melaju kencang dari arah Gunung Selan menuju Gunung Agung. Setibanya di jalan desa Gunung Agung, Gilbert yang mengemudikan sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraanya akibat kondisi jalan yang licin. Akibatnya sepeda motor tersebut terjatuh ke jalan raya dan mengakibatkan para penumpang sepeda motor tersebut terjatuh ke jalan raya. Apesnya, Gilbert yang berada di depan sepeda motor malah terseret selama beberapa meter dan mengakibatkan sejumlah luka dibagain tubuhnya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa ketiganya ke RS Hana Charitas untuk mendapatkan perawatan. Pihak kepolisian yang mendapati laporan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Kasus ini merupakan Laka tunggal, terkait para korban yang masih belum cukup umur. Para orang tua setidaknya bisa melarang anaknya yang masih belia untuk tidak menggunakan sepeda motor di jalan raya,” kata Kapolres BU AKBP Asep Teddy N SIK melalui Kasat Lantas AKP Purwanto HS. (212)