Lahan Kantor BNNK Rejang Lebong Siap

Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM

CURUP, BE – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, mendukung penuh berdirinya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Rejang Lebong. Salah satu bentuk dukungan tersebut dengan menyiapkan lahan untuk membangun kantor BNNK.

“Untuk lahan lokasi pembangunan gedung BNNK ini sudah kita siapkan di jalur dua,” terang Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM belum lama ini.

Menurut Bupati, meskipun lahan untuk pembangunan BNNK ini sudah siap, namun ada beberapa perbaikan administrasi yang harus dilakukan sebelum pembangunan kantor BNNK dilakukan salah satunya terkait perbaikan naskah akademik.

Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong mendukung penuh pendirian BNNK di Kabupaten Rejang Lebong, karena menurut bupati kehadiran BNNK sangat penting di Kabupaten Rejang Lebong. Hal tersebut dikarenakan dari laporan kepolisian yang mereka terima kasus penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Rejang Lebong, masuk dalam kategori tinggi. Hal tersebut juga dibuktikan dengan banyaknya baik pelaku peredaran maupun pemakai Narkoba yang berhasil diamankan oleh aparat penegak hukum.

“Kita berharap BNNK ini bisa hadir secepat mungkin di Rejang Lebong ini untuk meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” tambah bupati.

Dalam kesempatan tersebut, bupati berharap agar para pelaku tindak pidana Narkoba di Kabupaten Rejang Lebong bisa ditindak tegas oleh aparat penegak hukum. Jangan sampai karena ulah segelintir orang, maka banyak yang menjadi korban dari penyalahgunaan Narkoba ini.

“Apapun yang dilakukan aparat penegak hukum dalam pemberantasan Narkoba akan kita dukung terlebih lagi penindakan tegas kepada para pelaku sangat kita dukung,” ungkap Syamsul.

Bupati juga berharap agar peredaran Narkoba di Rejang Lebong bisa diberantas sampai ke akarnya, karena menurut bupati penyalahgunaan narkoba dampaknya sangat jelas. Dia tidak ingin generasi penerus khususnya di Kabupaten Rejang Lebong rusak karena penyalahgunaan Narkoba. (251)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*