Lagi, Polsek Kaur Selatan Bantu 2 Warga Kurang Mampu

SERAHKAN: Kapolsek Kaur Selatan saat memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di dua desa, yakni Gedung Sako dan Pasar Saoh, Rabu (24/1).
SERAHKAN: Kapolsek Kaur Selatan saat memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di dua desa, yakni Gedung Sako dan Pasar Saoh, Rabu (24/1).

KAUR SELATAN, Bengkulu Ekspress – Sebagai bentuk kepedulian sosial, Polsek Kaur Selatan (KS) yang dipimpin langsung Kapolsek, Iptu Surya R Purnama SH, melalui program tali asih, kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Gedung Sako dan Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan, Rabu (24/1).

“Ini sudah menjadi program rutin dari kita, beberapa waktu lalu kami juga telah melaksanakan kegiatan yang sama di beberapa tempat yang berbeda, dengan sasaran yaitu warga kurang mampu,” kata Kapolsek usai memberikan bantuan, kemarin (24/1).

Dikatakan Kapolsek, dua warga yang kurang mampu yang menerima bantuan melalui program tali asih itu yakni Sukardi (28), warga Desa Gedung Sako dan Emat (96), warga Desa Pasar Saoh.

Kapolsek bersama jajarannya dan juga Ketua Bhayangkari memberikan bantuan berupa Sembako dan uang tali asih untuk membantu meringankan beban. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Iptu Surya Permana. Menurut Kapolsek, program Polsek Kaur Selatan Peduli ini merupakan program yang sengaja digulirkan untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat, utamanya dengan yang kurang mampu.

“Untuk warga yang kita beri bantuan ini satu memang sudah sakit komplikasi dan juga satu orang lagi memang sudah tua dan hidupnya pas-pasan dan layak menerima bantuan,” terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, ini merupakan program rutin yang digelar dan dapat dilakukan setiap bulannya, dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya. Namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” terangnya. (618)