Lagi Panen, Warga Bengkulu Utara Disambar Petir

FOTO IST/BE – Sumarno yang saat ini tengah dirawat intensif oleh pihak rumah sakit Hana Charitas

LAIS, bengkuluekspress.com – Naas yang dialami oleh seorang warga Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Sumarno (50).

Dia tersambar petir saat sedang panen di areal persawahan Lubuk Seguring, Minggu (19/1) sekira pukul 14.00 Wib, ketika cuaca pada saat itu sedang mendung disertai petir.

Menurut keterangan saksi yang merupakan teman korban, Dedi, yang saat itu tidak jauh dari lokasi korban tersambar petir, saat petir menyambar, korban langsung jatuh pingsan.

“Ya, pada saat kejadian petir menyambar Sumarno tidak jauh dari lokasi saya berdiri. Ketika petir menyambar Sumarno langsung jatuh pingsan. Melihat kejadian tersebut saya langsung mendekati korban, dan langaung saya menghubngi keluarga korban untuk segera untuk melakukan pertolongan,” ujar Dedi.

Saat ini pihak keluarga telah membawa korban ke Rumah Sakit Hana Charitas supaya korban ditangani secara intensif oleh pihak rumah sakit. Untung nyawa korban selamat dalam kejadian tersebut, dan saat ini sudah sadarkan diri, namun masih dalam proses pemulihan.

“Allhamdulillah saat ini korban sudah ditangani oleh pihak rumah sakit, dan korban pun selamat dan sudah sadarkan diri,” tukasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*