Lagi Olahraga, Tewas Ditabrak Mobil

KOTA BINTUHAN,BE– Mufti(48) warga Kota Medan Bengkulu Selatan tewas ditabrak mobil suzuki futura yang dikendarai Repi Julian (27) warga Pasar Manna, Bengkulu Selatan. Korban tewas di TKP
(Tempat Kejadian Perkara) karena luka parah. Saat ini korban tewas telah dibawa ke rumah duka, sedangkan pelaku dan mobil langsung diamankan di Satlantas Mapolres Kaur.

Kecelakaan itu terjadi sekitar Pukul 04.50 WIB kamis (27/9) kemarin. Ketika itu Korban diketahui tengah berjalan diduga sedang olah raga di desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning. Tanpa ketahui ada mobil Suzuki Futura dengan Nopol BD 9651 BC yang dikendarai oleh Repi Julian. Pelaku membawa mobil dengan kecepatan tinggi dari Kota Manna menuju Pasar Bintuhan. Namun saat di desa Tanjung Bulan tiba-tiba tabrakan keras tidak terelakan, hingga korban terpelanting beberapa meter hingga korban mengalami luka serius di kepala dan sekujur tubuhnya.

Melihat kejadian tersebut, Warga langsung membawa korban ke RSUD Cahaya Batin untuk mendapat perawatan. Namun tuhan berkehendak lain, Mufti sudah tidak bernafas lagi. Sedangkan mobil penabrak  hanya rusak pada bagian depan akibat menabrak korban.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat Lantas AKP Firdaus P membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban sedang diserahkan kepada keluarganya sedangkan pelaku dan mobilnya diamankan di Satlantas Mapolres Kaur untuk penyidikan.Pihaknya mengimbau pengguna jalan umum agar berhati-hati. Baik pejalan kaki maupun pengemudi kendaraan, agar tidak lengah atau ugal-ugalan karena dapat mengakibatkan kecelakaan fatal.(823)