Lagi Nongkrong, Warga Pagar Dewa Tewas Ditembak

FOTO RIFKY/BE – Tempat Kejadian Perkara Warga Sungai Rupat Pagar Dewa Kota Bengkulu tewas diduga korban penembakan aparat kepolisian

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Warga Rt 39 Rw 07 Sungai Rupat Kel. Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu bernama Muhammad Aditya Pratama (31) tewas di tempat pada Selasa (5/5) sekira pukul 22.30 Wib karena ditembak menggunakan senjata api oleh oknum aparat penegak hukum.

Terduga Korban tewas tertembak di lokasi yang berjarak kurang lebih 30 meter dari kediamannya di bawah pohon pisang.

Salah satu penghuni bedengan,  Toni (29), tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, saat pulang dari kerja melihat banyak orang sehingga mendekat untuk mengetahui apa yang terjadi.  Dia melihat seseorang yang diduga tetangganya bersimbah darah di depan bedengan tempat tinggalnya.

“Sekitar 15 menit ada di teras depan bedengan, setelah itu digotong warga, karena saat di TKP posisinya gelap dibawalah di sini karena terang, sambil nunggu mobil untuk membawa ke rumah sakit,” ujar Toni.

Dikatakan Toni, didapat informasi bahwa sebelum kejadian terduga korban ini bersama satu temannya sedang nongkrong di warung kemudian ada sala satu orang aparat yang menyamar menjadi ojek online menanyakan alamat kepada  Aditya.

“Saat kejadian ada dua orang polisi, polisi yang satu nangkap teman terduga korban, dan yang satu mengejar terduga korban ini yang berakhir dengan tembakan,” ungkapnya. (CW1)