Lagi, Marjohan Penjabat Sekda

Bupati Choirul Huda melantik Drs Marjohan sebagai Penjabat Sekda
Marjohan Penjabat Sekda

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Drs Marjohan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappelitbang Kabupaten Mukomuko, kembali diamanahkan untuk menjabat sebagai Penjabat Sekda Mukomuko. Ini membuktikan bahwa Marjohan dinilai mampu dalam menjalankan adiministrasi pemerintahan di jajaran Pemkab Mukomuko yang di pimpin Bupati Choirul Huda SH dan Wakil Bupati Haidir SIP.

Ini dibuktikan, kemarin (24/9) sore, Marjohan kembali dilantik oleh Bupati Mukomuko. Ini merupakan pelantikan yang kesekian kalinya, karena sebelumnya yang bersangkutan (Marjohan), pada bulan Juli lalu di lantik sebagai penjabat Sekda untuk mengisi kekosongan, dimana Sekda definitif saat itu tengah cuti besar.

Selanjutnya, masa jabatan sebagai Penjabat Sekda berakhir. Marjohan kembali di SKkan Bupati Mukomuko sebagai Plh Sekda. Hari ini (kemarin), berdasarkan persetujuan Gubernur Bengkulu, Marjohan kembali dilantik sebagai Penjabat Sekda untuk beberapa bulan kedepan.

Kepala Badan Kepegawaian,Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, Jawoto SPd SE MPd menyampaikan, masa tugas Penjabat Sekda itu, untuk tiga bulan kedepan, terhitung dilantik. Pihaknya tengah mempersiapkan untuk membuka lelang jabatan untuk mengisi jabatan Sekda definitif.

”Pak Marjohan dilantik sebagai Penjabat Sekda,masa tugas tiga bulan kedepan. Sembari pihaknya tengah mempersiapkan untuk dibukanya lelang jabatan pejabat eselon tersebut. Yang jelas tahun ini dan sesegera mungkin dibuka dan secepatnya pula akan ada Sekda definitif,”lanjutnya.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda menyampaikan, agar Penjabat Sekda dapat menjalankan tugas seluruh administrasi agar roda pemerintahan berjalan dengan maksimal, tetap berjalan dan sah. Serta tetap berpedoman pada peraturan dan prosedur yang berlaku.



“Saya ingatkan pejabat yang dilantik jalankan tugas dengan baik dan sesuai prosedur,”pesan Bupati.(900)