Kursi Ketua DPRD Kosong, Sekwan Akui Belum Terima Surat Rekomendasi Dari Nasdem

romadhonBENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah Erna Sari Dewi resmi maju dalam bursa Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018 dan resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota sekaligus Ketua Dprd Kota Bengkulu, sekarang proses pergantian antar waktu (PAW) dari Erna Sari Dewi ke Steven mulai berjalan.

Sekretaris Dprd Kota Bengkulu, Romadon Indosman menuturkan, berkas-berkas Steven sudah masuk ke pihaknya pada Senin (26/03/18) kemarin, dan sekarang berkas tersebut akan diverifikasi dan kemudian pihak Setwan akan menghubungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu untuk ikut melakukan verifikasi berkas secara mendalam.

“Tahap pertama kita sudah mulai prosesnya, berkas Steven juga sudah kami terima, nanti pimpinan dalam hal ini Waka I akan menyurati KPU untuk meminta KPU memverifikasi berkas Steven,” terang Romadon.

Sementara itu, menanggapi jabatan Ketua DPRD Kota Bengkulu yang hingga saat ini masih kosong, Romadon mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih belum menerima surat dari partai Nasdem terkait siapa yang mendapatkan rekomendasi untuk menjabat ketua DPRD Kota Bengkulu.

“Yang direkomendasikan DPP Nasdem untuk Ketua DPRD kan belum ada, sejauh ini kita belum mendapat surat rekomendasi terkait siapa yang akan menjabat sebagai ketua DPRD, jadi semua masih berpeluang untuk itu,” pungkas Romadon. (ibe)