Kurang Tersentuh, KPPI Bengkulu Kunjungi RSJKO

Kurang Tersentuh, KPPI Bengkulu Kunjungi RSJKOBengkulu, BengkuluEkspress.com – Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bengkulu, Kamis (08/03) pagi melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Jiwa Dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Soperapto Jalan Bakti Husada, Lingkar Barat, Gading Cempaka kota Bengkulu. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian KPPI yang melihat para pasien yang kurang tersentuh oleh masyarakat.

” Kita kesini karena ikut simpati karena melihat para pasien RSJKO kurang tersentuh. Yang mana mereka jarang dibesuk keluarga, karena mereka banyak yang sudah lepas dari keluarga dan banyak tidak diterima dimasyarakat,” tutur Leni John Latif Ketua KPPI Bengkulu kepada BE Kamis (08/03).

Kami mengajak organisasi lain, masyrakat dan pemerintah untuk peduli terhadap para pasien RSJKO. Karena mereka juga butuh perhatian dari kita semua. Kita melihat biasannya yang mendapat perhatian panti sosial, panti jompo, panti asuhan tapi para pasien ini tidak pernah mendapat perhatian dari kita.

” Mari kita sama-sama mengulurkan tangan untuk para pasien RSJKO ini. Saat pasien RSJKO ini sembuh dan mereka ingin kembali beradaptasi dengan masyrakat maka kita terima. Jangan kita kucilkan sehingga mereka balik lagi kesini,” tutupnya.(HBN)