Kupon Senam Masal Sudah Dipasarkan

Zulkarmain,SE
Zulkarmain,SE

Persiapan Porkab Capai 50 Persen

CURUP, Bengkulu Ekspress – Mulai hari ini, Bank Bengkulu sebagai sponsor utama kegiatan senam massal dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rejang Lebong (RL) tahun 2018, sudah mulai mengedarkan kupon undian doorprizenya.

Kepala Cabang Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain, SE mengatakan, beberapa lokasi dimana masyarakat yang ingin mendapatkan kuponnya yakni di Bank Bengkulu Cabang Curup di jalan S Sukowati tidak jauh dari

Bundaran Dwi Tunggal, kemudian di Bank Bengkulu KCP Pasar Tengah, Bank Bengkulu KCP Simpang Bukit Kaba, Bank Bengkulu KCP Padang Ulak Tanding, Kas Bank Bengkulu RSUD Curup, Kas Bank Bengkulu Pasar Atas dan di Lapangan Setia Negara Setiap Hari Minggu Pagi.

“Masyarakat bisa mendapatkan kupon itu dengan membuka tabungan baru Simpeda senilai Rp 50.000. Mereka otomatis dapat 10 kupon dengan saldo Rp 50.000. Jadi kalau buka tabungan baru saldonya ada Rp 50.000 kemudian dapat kupon 10 lembar. Kalau mau 20 lembar artinya tinggal nambah saldo Rp 50 ribu lagi,” ujar Zulkarnain.

Untuk memberikan peluang yang lebih besar kepada peserta senam mendapatkan doorprize Bank Bengkulu bersama dengan panitia senam massal yakni Zalfa Production sepakat untuk membatasi maksimal pembelian kupon per orang hanya 20 lembar saja.

“Bagi yang sudah memiliki buku tabungan Bank Bengkulu tinggal top up atau tambah saldo saja. Tapi maksimal 100 ribu untuk dapat 20 kupon undian. Jadi setiap peserta memiliki peluang yang besar, karena tidak ada yang memonopoli kupon dalam undian nanti,” lanjutnya.

Adapun syarat untuk membuka tabungan Bank Bengkulu, yakni dengan membawa foto kopi KTP elektronik atau KTP sementara yang dikeluarkan oleh Dinas Dukcapil. “Kalau masih pelajar bisa menggunakan KK atau akte kelahiran,” pungkasnya.

Adapun doorprize yang akan diperebutkan peserta yakni 1 unit sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, mesin cuci, televisi LED, Magic Com, Setrika, Kipas Angin dan puluhan bingkisan menarik lainnya.

Sementara itu, untuk persiapan pertandingan 19 cabang olahraga mulai 19 Maret hingga 24 Maret 2018 kini sudah 50 persen.

“Sekarang seluruh persiapannya sudah 50 persen, tapi sebelum kegiatan sudah fix semua. Jadi senam massal akan dilaksanakan pagi, saat pembukaan Porkab itu nanti di Lapangan Setia Negara,” kata Ketua KONI RL, H. Andrian Wahyudi, SE melalui Kabid Humas Nunung Tri Mulyanti, SKM, MM. (251/rls)