KUPA-PPAS Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2020 Diteken


APRIZAL/BE
Penandatangan KUA-PPAS yang dilakukan oleh Bupati BU, Mian dan Ketua DPRD BU Sonti Bakara, Rabu (9/9).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– DPRD Bengkulu Utara (BU) mengelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan atau penekenan kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) tahun 2020 dan Prioritas Plapon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2020. Dimana paripurna yang langsung dipimpin ketua DPRD BU Sonti Bakara SH serta didampingi Wakil Ketua I Juhaili SIP, Wakil Ketua II Herliyanto SIP bertempat ruang rapat utama lantai II Gedung DPRD BU Rabu (9/9) ini langsung ditandatangani oleh Bupati BU Ir H Mian dan Ketua DPRD Sonti Bakara SH dan disaksikan waka I dan II juga para anggota DPRD dan tamu undangan dari FKPD.
Dalam penyampaianya usai menandatangani kesepakatan rancangan KUPA dan PPAS tahun 2020 kepada awak media menjelaskan melalui rapat bangar dengan waktu yang sangat singkat ini diharapkan dalam rancangan KUPA dan PPAS dapat dimaksimalkan pelayanan dengan baik.
“Ya meski waktu yang sangat singkat ini, diharapkan dapat dimaksimalkan sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan baik,” kata Mian.

Kendati demikian, Mian menuturkan, hal ini dilakukan sesuai aturan dan regulasi yang ada sehingga pendantanganan kesepakatan rancangan KUPA dan PPAS tahun 2020 dapat dilakukan antara pihak Eksekutif dan Legislatif. Memang semua anggaran di refocussing namun hal itu perlu di maksimalkan untuk kepentingan masyarakat. Dan dana yang tidak terpakai nantinya di pastikan akan di kembalikan ke dinas masing-masing, sesuai aturan yang ada, untuk kemakmuran masyarat dan pembagunan daerah.
“Meski dengan kekuatan piskal kita yang sangat kecil, namun semua ini harus dimaksimalkan demi pembangunan daerah BU,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*