Kuota CPNS Kepahiang 292 Orang

large-4aset-administrasi-ekonomi
fOTO : IST

KEPAHIANG, BENGKULU EKSPRESS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang memastikan mendapatkan kuota formasi CPNS 2018 sebanyak 292 orang. Terdiri dari 160 formasi guru, 100 tenaga kesehatan, 30 tenaga teknis serta 2 dari formasi honorer K2.  Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, Zamzami Zubir SE MM mengatakan, jika kuota formasi tersebut sudah final dan akan umumkan ke masyarakat secara langsung.

“Ya, sudah final kuotanya, nanti akan diumumkan,” ujar Zamzami.

Ia menjelaskan, untuk formasi teknis terdiri dari beberapa jurusan yang memang dibutuhkan di jajaran Pemkab Kepahiang sesuai dengan formasi usulan sebelumnya.


“Sebenarnya kebutuhan ASN kita sebanyak 918, tetapi untuk pembagiannya berdasarkan petunjuk kementerian itu, ya dibagi 4 dari jumlah kebutuhan,” katanya.

Sekda juga menjelaksan, kepanitian rekrutmen CPNS di Kabupaten Kepahiang juga akan disiapkan jajaranya. Supaya tahapan perekrutan CPNS dapat berjalan sesuai dengan rencana serta terjamin kejujurannya.

“Panitia kita rapatkan dulu, nanti dipersiapkan,” ucapnya.  Sementara Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM saat dikonfirmasi BE, mengatakan akan mengumumkan langsung kuota CPNS yang didapat.  “Besok (Hari ini, red) kumpul untuk pengumuman kuota CPNS,” singkat Bupati. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*