Kunker ke Kepahiang,  Kapolda Berbagi Rejeki pada Lansia

FOTO/IST – Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAp cek Posyan yang akan di Kunjungi Kapolda

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Kapolda Bengkulu Irjend Polisi Teguh Sarwono MSi melaksanakan kunjungan kerja perda diwilayah hukum Polres Kabupaten Kepahiang. Kunker perdana di Bumi Sehasen Kamis (28/5), untuk mengecek kondisi pos pengamanan dan pelayanana lebaran di kawasan terminal Pasar Kepahiang.

Selain itu, kunjungan kerja yang diikuti jajaran pejabat teras Mapolda Bengkulu ini juga beragendakan kegiatan sosial, dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD), berbagi sembako dan minuman kepada para tenaga medis hingga ibu-ibu lansia.

“Alhamdulillah, kami senang kalau ada pemimpin yang memperdulikan kami-kami ini,” ungkap Asni (82), warga Jalan Baru Kecamatan Kepahiang, salah seorang lansia penerima bantuan Kapolda.

Pantauan di lapangan, sejak pagi personil Polres Kepahiang sudah melaksanakan pengamanan lokasi menuju titik kunjungan Kapolda.

Selain pembagian bantuan, kunker Kapolda di Kabupaten Kepahiang juga mengecek situasi keamanan dan ketertiban jajaran, serta memantau kondisi jajarannya, guna memahami berbagai kondisi dilapangan yang merupakan wilayah kerja Polda Bengkulu. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*