Kunker Istri Kapolda Ke Polres Bengkulu Utara, Disambut Tarian Persembahan Dari Polwan

JULIAN/Bengkulu Ekspress Tampak Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu, Ny. Lily Coki Manurung beserta rombongan saat tiba di Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (1/11).
JULIAN/Bengkulu Ekspress Tampak Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu, Ny. Lily Coki Manurung beserta rombongan saat tiba di Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (1/11).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress- Kedatangan Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu, Ny. Lily Coki Manurung dan rombongan ke Polres Bengkulu Utara di sambut tarian persembahan dari para Polwan. Istri Kapolda Bengkulu ini, tiba di Mapolres Bengkulu Utara sekitar pukul 08.30 Wib, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker).

Tak hanya itu, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM bersama istri dan seluruh jajaran turut serta dalam menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu tersebut. Bahkan, perwakilan dari Polisi Cilik (Pocil) PAUD/TK Bhayangkari Bengkulu Utara turut memberikan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada Istri Kapolda dan rombongan.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Bengkulu dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bengkulu ini, untuk melihat sekaligus bertatap muka dengan Ketua Bhayangkari Polres Bengkulu Utara dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bengkulu Utara serta segenap istri polisi.

”Terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari Bengkulu dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bengkulu yang telah datang ke Mapolres Bengkulu Utara,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Bengkuku Utara, Ny. Riyan Ariefaldi Warganegara dalam sambutan di aula Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (1/11).

Dalam sambutan itu, Ny. Riyan Ariefaldi Warganegara juga menyampaikan laporan mengenai kepengurusan yang telah dilaksanakan Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara serta agenda kegiatan kedepan.

Usai mengisi acara di Mapolres Bengkulu Utara, Ketua Bhayangkari Bengkulu dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bengkulu berserta rombongan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkuku Utara, Ny. Riyan Ariefaldi Warganegara mengunjungi PAUD/TK Bhayangkari Bengkulu Utara. Kemudian, sekitar pukul 13.45 Wib rombongan kembali meluncur ke Mapolda Bengkulu.(jul)