Kunjungi Media Center RM, Kapolda Bengkulu: Kita Berdekatan Tapi Tidak Memihak

Kapolda Bengkulu  M Ghufron dan Manajer MMD Initiative Bengkulu, Mabroer Ms
Kapolda Bengkulu M Ghufron dan Manajer MMD Initiative Bengkulu, Mabroer Ms di Media Center RM-Satu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs M Ghufron MM MSi hari ini, Selasa (29/09/2015) mengunjungi sekretariat Media Center Calon Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti di Kota Bengkulu.

Ditekankan Kapolda, kedatangan dirinya ke sekretariat Media Center RM yang juga merupakan sekretariat Mahfud MD Initiative ini tidak ada suatu hal yang urgent. Dirinya hanya ingin bersilaturahmi. Ini merupakan kunjungan pertama Kapolda ke Median Center RM.

“Saya sudah lama kesini. Saya senang dapat berkomunikasi dan bersilaturahim. Ini media center. Jadi ini pusat informasi. Jadi rugi saya tidak kesini,” ujar Kapolda.

Dengan itu, Kapolda kembali menegaskan pada Pilkada dirinya tidak memihak kepada salah satu calon alias netral. Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polda Bengkulu untuk menjaga netralitas.

“Netralitas Polri harus dijaga. Kita berdekatan tapi tidak memihak,” tegas Kapolda.

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh manajer MMD Initiative Bengkulu dan sejumlah pengurus. Dikatakan, Mabroer, MMD Initiative merupakan tempat pusat kajian dari pemikiran-pemikiran Mahfud MD mantan Ketua Mahkamah Konstitusi.

“Misi MMD hadir di Bengkulu untuk memberikan manfaat dan politik bermanfaat,” tambahnya. (Dil)