Kunjungi Lebong, Putri Indonesia Mohon Dukungan

 

TUBEI, BE – Bripda Friska Juliana Agustius pemenang Pemilihan Puteri Indonesia Bengkulu Tahun 2012, Kamis (15/11) kemarin melakukan kunjungannya ke Kabupaten Lebong.

Dalam kunjungannya itu, Friska yang ditemani salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Eswar Samsi SIP dan keluarganya langsung mengunjungi kediaman Bupati Lebong dan langsung disambut oleh Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi bersama Ibu Bupati Ny Anita Andriani Rosjonsyah MSi.

Dikatakan Edwar Samsi mewakili Friska, jika kedatangannya bersama Putri Indonesia yang berasal dari Kepahiang ini ke Kabupaten Lebong untuk meminta dukungan terhadap Friska dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia 2012 yang akan diselenggarakan pada 1 Februari 2013 mendatang di Jakarta.

“Kita berharap, nanti adanya dukungan dari masyarakat Kabupaten Lebong untuk dapat mendukung Frisca dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2012 mewakili Provinsi Bengkulu. Kita optimis, dalam pemilihan nantinya Friska dapat masuk ke 10 besar dalam bersaing dengan 32 Provinsi lainnya yang ada di Indonesia ini,” jelas Edwar.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi menyampaikan dukungan penuhnya kepada Putri Indonesia Bengkulu 2012 yang akan bertanding dalam ajang bergengsi nanti. “Ya nanti, saya akan sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong untuk dapat mendukung Friska sebagai Putri Indonesia yang mewakili Provinsi Bengkulu, semoga nanti Friska dapat bersaing dan mendapatkan kemenangan dalam ajang tersebut,” kata Bupati.

Selain itu, Friska yang merupakan anggota Polri yang bertugas di Musium Polri Mabes Polri Jakarta ini, dalam persiapannya menghadapi pemilihan Putri Indonesia nanti dirinya saat ini akan melakukan kunjungan ke seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu untuk meminta dukungan dan do’a restu dari seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Yang jelas saat ini kita akan mengelilingi dan mengunjungi seluruh daerah di Provinsi Bengkulu. Kita tidak ada muluk-muluk, saya hanya minta dukungan dan do’a restunya dari masyarakat untuk dapat mendapat sebagai pilihan Favorit pemirsa. Namun saya juga meminta dukungan untuk dapat bisa masuk ke 10 besar dan saya optimis saya mampu,” pungkas Friska.(777)