Kunjungi 182 Desa, Butuh Jalan

TAIS,BE – Dari 182 desa di Kabupaten Seluma, yang dikunjungi Calon Bupati (Cabup) Erwin Octavian, serta wakilnya Gustiyanto pasangan calon pilkada Seluma. Mayoritas masyarakat di Kabupaten Seluma menginginkan perbaikan jalan. Terutama masyarakat yang ada di daerah pedalaman atau di kawasan Ulu, seperti Ulu Alas, Ulu Talo, Ulu Sukaraja, Seluma Utara serta daerah pedalaman lainnya yang jauh dari pusat kota.

“Mereka semuanya mengusulkan mengenai jalan. Peningkatan jalan agar menjadi layak dan lebih baik, agar mereka bisa mengeluarkan hasil komiditi pertanian serta hasil bumi lainnya. Karena dengan kondisi yang ada saat ini, mengakibatkan hasil bumi dibeli dengan harga yang murah. Karena, petani tidak bisa mengeluarkan hasil bumi mereka,” tegasnya.

Kepada BE Erwin Octavian mengatakan, dirinya dan Gustiyanto secara terpisah sudah mengunjungi seluruh desa. Kedepannya, semua aspirasi masyarakat semuanya bisa tercover dengan baik, jika memang terpilih menjadi pemimpin.

Lebih lanjut, Erwin mengatakan jalan merupakan kunci kemakmuran masyarakat. Namun selama kondisi jalan masih tetap buruk dan sulit dijangkau. Maka dipastikan tingkat kemakmuran masyarakat masih tetap rendah. Sehingga setelah dirinya terpilih sebagai Bupati Seluma nanti. Erwin mengatakan akan memaksimalkan jaringan ditingkat pusat. Dengan berkoordinasi bersama partai koalisi saat ini.

“Kami akan melakukan koordinasi ditingkat pusat. Karena untuk partai koalisi saat ini semuanya mempunyai wakil di parlemen. Sehingg bisa membantu untuk melobi anggaran bagi daerah. Dengan demikian, semua program pembangunan bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Erwin. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*