Kunjungan Kajati Bengkulu ke Rejang Lebong

Kunjungan Kajati Bengkulu ke Rejang Lebong
Kunjungan Kajati Bengkulu ke Rejang Lebong

CURUP, bengkuluekspress.com – Kamis (19/01/2017) kabupaten Rejang Lebong (RL) didatangi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Sendjun Manulang, SH, MH. Kedatangan Kajati dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri Curup. Menariknya akan kedatangannya disambut oleh Bupati Rejang Lebong, H Ahmad Hijazi M.Si, di rumah dinas bupati.

Dalam sambutannya, Bupati RL mengenalkan program – program kabupaten RL, untuk kedepannya, baik program Kota Pendidikan, Kota Pariwisata dan Kota Relegius.

“Kabupaten ini, memilki potensi pariwisata yang cukup baik untuk dikembangkan, jadi kita berharap kedepannya, dapat menjual nama kabupaten ini, dengan berbagai Potensi yang ada,” jelas Hijazi.

Sementara, Kajati dalam sambutannya, menyampaikan, akan mendukung program – program kabupaten ini melalui bidang kejaksaan, baik dalam bidang pengawasan terhadap aset -aset yang dimilki kabupaten ini, maupun melalui pendamping atau penasehat hukum untuk Bupati RL.

“Pastinya kita melalui Kajari akan memback up program kabupaten ini, sesuai dengan Tupoksi kita serta melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2015 melalui Instruksi Jaksa Agung,” pungkas Kajati.(Ade)